Wednesday, March 16, 2016

Benarkah Nanas Berbahaya Untuk Ibu Hamil?


Dunia Hawa - Nanas yakni buah bersama ke khasan aroma & rasanya, disini terkandung tidak sedikit sekali nutrisi terhadap buah nanas, sejak mulai dari vitamin A, C, D, tidak cuma itu pun terdapat pula kalium, fosfor, & elektrolit yang lain. Seluruhnya kategori buah baik, & berguna buat badan, juga waktu masa kehamilan.

Poin pentingnya yaitu, apapun yg kita makan tatkala kita sedang hamil diperbolehkan termasuk juga nanas. Tapi yang harus kita perhatikan adalah hidangan nya., jangan sampai makanan yang menyertainya bersama dengan makanan pedas, soda, & janganlah porsinya berlebihan. Mengonsumsi secukupnya saja, juga variasikan dengan bersama buah-buah yg lain. Nah maka kitapun akan memperoleh manfaat yg lebih baik & kita dapat juga mencegah dampak efek lain dari makanan yang kita takutkan tersebut.

Utk masalah mitos kudis akibat dari bahaya makan nanas bagi ibu hamil, faktor ini sebetulnya tak benar. Sebab apa ? kudis penyebabnya yaitu disebabkan oleh lantaran kutu, nah sewaktu anak kita menjaga kebersihan badan, kutu atau kudis tak dapat berani menyerang.

Kami menyarankan beberapa hal yang bisa ibu ibu lakukan mengenai bahaya nanas bagi ibu hamil yaitu :

Biasakan memilih buah yg segar, & terjaga kebersihannya 
Pastikan memilih variasi buah-buahan tiap-tiap harinya yg bakal menunjang stamina & keperluan nutrisi ibu hamil 
Sebaiknya hindari & kurangi hidangan buah bersamaan bersama pedas, & soda yg beresiko menyebabkan iritasi pencernaan

Demikianlah berita tentang Bahaya Nanas Untuk Ibu Hamil  yg dapat kami sampaikan.

[tips sehat]




Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment