Tuesday, October 2, 2012

Jean Paul Gaultier, Menghidupkan Kembali Era 80-an


Jean Paul Gaultier perancang Perancis yang satu ini memang terkenal unik. Saat Paris Fashion Week ia menghidupkan kembali ikon dunia era 80-an.

Debut koleksi musim  musim semi / musim panas 2013 digelar dengan model yang tampil dengan gaya dan busana seperti  Madonna, Michael Jackson, Grace Jones dan Boy George.  

Perpaduan Barat dan Timur dalam Aksesori AARTI 

Mereka meluncur manis satu persatu  di final  penutupan Paris Fashion Week yang menakjubkan.Ini merupakan sebuah penghargaan bagi  Popstars dari tahun 1980-an yang telah memengaruhi dunia fashion dengan gaya busananya.


Karlie Kloss melangkah keluar berpakaian seperti Boy George diikuti oleh Jourdan Dunn sebagai Sade dan jaket kulit merah Michael Jackson juga tampil. Tak ketinggalan dekorasi  bola disko tergantung dari langit-langit untuk menambah tema bintang pop dan tahun 80-an yang kental.


Grace Jones kembali melangkah di catwalk dalam balutan busana Jean Paul Gaultier, sedangkan gaya rambut merah David Bowie merupakan staement fashion yang kuat era 80-an. Terakhir jaket kulit merah legendaris Michael Jackson.
 
Sumber: dailymail

Artikel Terkait