Friday, October 26, 2012

Cara Puaskan Senggama dengan Penis Kecil


Bersenggama dengan pria memiliki ukuran penis besar bukan jaminan sang perempuan mencapai klimaks. Bersenggama dengan pria yang memiliki penis kecil pun bisa memuaskan jika Anda tahu carannya.

Ukuran penis yang kecil bisa menjadi momok yang menakutkan, ada baiknya setiap wanita memahami dahulu tipe penis yang ada.

Menurut Dr Harry Disch, profesor sebuah klinik urologi dan penulis buku Size Matters.. Umumnya saat ereksi mayoritas panjang penis sedikit lebih panjang dari lima inch, atau sekitar 12 cm.


Ukuran ini, jangan dianggap kecil. Karena, ukuran penis ini masih dalam kategori normal.


"Kebanyakan wanita langsung memberi label pasangan sebagai si penis kecil, padahal sebenarnya masih termasuk kategori normal," jelas Jane Bogart, penulis Sexploration: The Ultimate Guide to Feeling Truly Great in Bed.
 


Secara statistik tercatat hanya 15% pria punya panjang penis lebih dari 17 cm, dan hanya 3% yang berhasil lulus masuk ke golongan lebih dari 20 cm.

Dengan data di atas, bisa dilihat apakah pasangan termasuk kategori normal atau ekstra besar.


"Sekitar 2-3% pria mengalami yang biasa disebut dengan microphallus, yaitu punya penis dengan ukuran kurang dari 7 cm, dan hanya 2,5 cm lebih panjang ketika ereksi,” tambah Dr Fisch.


Satu hal yang harus disadari, jika kondisi penis seperti ini sebenarnya sangat normal dan mampu untuk memuaskan Anda.


Yang harus diingat adalah bagian paling sensitif dari vagina itu pada 7 cm pertama. Dan lebar (atau diameter) penis, bukan panjangnya, yang mampu memberi Anda kenikmatan di ranjang dengan menyetrum otot sensitif vagina.



"Pria dengan penis sekitar 10 cm saat ereksi punya kemampuan sama dahsyatnya dengan pria yang memiliki penis panjang," jelas Jane.


Jika pemahaman tentang penis sudah diketahui, Anda tinggal menerapkan trik superjitu sehingga ukuran tak lagi jadi kendala. Misalnya, dengan menutup rapat paha saat penetrasi.


Karena dengan menutup bagian paha, penis berukuran kecil maupun yang 'kurus' pun tetap bisa memberi kenikmatan hingga ke langit ke tujuh!


Atau coba dalam posisi misionaris, dengan meletakkan bantal di bagian pinggul sebelum penetrasi, hingga tulang panggul tersokong ke atas. Posisi vagina akan terangkat hingga penis bisa penetrasi lebih dalam. Tak ada bantal? Coba letakkan kedua kaki Anda pada bahu pasangan. Dengan begitu, penis yang mungil akan bisa menghujam lebih dalam, lebih besar, hingga bergesekkan dengan klitoris.


Gaya sendok (spoon style) juga bisa diterapkan untuk penis kecil. Caranya? Posisikan tubuh saling bersebelahan dengan si dia ada di bagian belakang, posisi tangan merengkuh Anda.


Selain kedua tubuh jadi lebih intim, akan lebih mudah baginya untuk bergerak ke depan-belakang, dan keberadaan penis di dalam vagina makin terasa. Karena posisi tangan pasangan semakin bebas, arahkan saja jemarinya ke klitoris untuk sensasi yang makin luar biasa. 

sumber :  http://linkbloggerpemula.blogspot.com






Artikel Terkait