Saturday, September 29, 2012

Gaya Rambut Pendek untuk Makeover

Keira Knightley dan Scarlett Johannson

Ingin me-makeover rambut Anda? Trimming 5 cm tak akan membuat penampilan Anda berubah. Tiru gaya para seleb, yang tak pernah ragu memangkas rambutnya secara drastis,
dari panjang menjadi pendek. Dari yang ujung bawahnya rata, menjadi ber-layer. Dari yang rapi menjadi messy. Tak sedikit pula yang melengkapi guntingan rambut barunya dengan pewarnaan. Anda bisa lihat beberapa contohnya berikut ini.

Ashlee Simpson dan Nicole Richie

Michelle Williams dan Kimberly Wyatt

Scarlett Johansson
Perempuan bertubuh sintal ini sejak dulu selalu tampil dengan rambut panjang. Namun pada acara Comic-Con beberapa waktu lalu, Scarlett memamerkan rambut bobnya yang messy, mirip dengan rambut Christina Applegate saat bermain dalam serial Samantha Who?. Sejak itu, Scarlett malah membuat rambutnya jadi lebih pendek, seperti saat mempromosikan toko Mango di Spanyol awal minggu ini.

Ashlee Simpson
Ashlee Simpson termasuk seleb yang senang bereksperimen dengan rambut. Namun, sejauh ini ia baru bereksperimen dengan warna. Misalnya, dari brunette, menjadi merah, dan sekarang blonde. Tak seperti biasanya, dimana rambutnya dibiarkan panjang, kali ini Ash juga memotong pendek rambutnya dengan gaya pixie. Penampilan ini benar-benar membuatnya terlihat segar dan berbeda.

Keira Knightley
Seleb yang menjadi spokesmodel untuk Chanel ini membuat semua mata berpaling ketika ia memamerkan rambut baru bergaya bob yang sporty, di Paris Fashion Week awal bulan ini. Layer-nya yang sepanjang dagu mampu membentuk wajahnya dengan baik, serta menonjolkan mata coklatnya yang besar dan tulang pipinya yang tinggi.

Michelle Williams
Michelle Williams boleh dibilang seleb pertama yang menerapkan gaya pixie, dan sekarang ia menambah perubahan pada rambutnya dengan mengubah warnanya menjadi platinum blonde. Michelle menampilkan gaya barunya yang lebih ringan ini saat premiere film Blue Valentine di London, minggu lalu. Michelle mengubah warna rambutnya ini untuk memainkan tokoh Marilyn Monroe dalam film My Week with Marilyn, yang sedang dalam tahap pengambilan gambar saat ini.

Nicole Richie
Rambut bob pernah menjadi pilihannya ketika pertama kali me-makeover penampilannya, dari gemuk menjadi kurus. Setelah memanjangkan rambut dan beberapa kali mengubah warnanya dari terang ke gelap, kini Nicole kembali ke gaya bobnya. Rambutnya ini rupanya disukai kaum perempuan pada umumnya. Kabarnya, mereka membawa-bawa fotonya di majalah untuk ditunjukkan kepada hairstylist di salon dan meminta guntingan yang sama.

Kimberly Wyatt
Jebolan kelompok vokal The Pussycats Dolls ini mampu menerapkan seribu gaya untuk rambut pendeknya. Dalam satu kesempatan rambutnya bisa ditata gaya punk, namun di waktu lain bisa dibuat klasik. Coba lihat berapa kali Kim mengubah gayanya saat menjadi salah satu juri untuk kompetisi tari di acara Got to Dance. Kim, yang kini bersolo karier, juga banyak bereksperimen dengan warna. Kadang brunette, kadang merah, kadang juga pirang.


Sumber: Yahoo!

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment