Monday, August 20, 2012

Koleksi Desainer Ternama di JFFF 2012-Innofashion

Sebastian Gunawan dan Cristina menampilkan koleksi busana siap pakai label Votum mengangkat tema Urban Lady di Jakarta Fashion & Food Festival 2012 di Ballroom Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (16/5/2012) lalu.
Melalui 53 koleksi yang ditampilkan, Seba dan Cristina terinspirasi gaya fashion era 1925-1930, siluet art deco, dengan garis design geometrik didominasi pilihan warna hitam, coklat, biru, lavender, cream, dan hijau cerah. 


Ghea Panggabean menerjemahkan misi Jakarta Fashion & Food Festival 2012-Innofashion melalui koleksi siap pakai berkualitas, kental sentuhan Indonesia. Untuk menciptakan ready to wear, Ghea mengikuti tren dunia dengan menerjemahkan salah satu tren dunia, motif tribal, dalam konsep busana Indonesia. Dihadirkan dalam busana etnik bergaya modern menggunakan perpaduan motif Nusa Tenggara Timur, Timor, dan Sumba, dengan sentuhan motif etnik Kalimantan. Tak hanya busana etnik yang menggunakan bahan dan motif dari Indonesia, Ghea juga mengopimalkan batik menjadi busana siap pakai bertema Batikcentrique. Batik peranakan dari Pekalongan menjadi pilihan Ghea dalam menampilkan koleksi busana siap pakai bergaya modern. Lagi-lagi kombinasi bahan baku menjadi solusi untuk mencipta busana siap pakai. Untuk koleksi batik, Ghea memadukan batik cap dan printing menggunakan bahan yang nyaman dipakai.

sumber : 

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment