Monday, September 9, 2019

Sudahkah Anda Menggaji Diri Sendiri?

Reksa Dana Menggaji Diri Sendiri

Kebanyakandari kamu gagal menabung atau berinvestasi karena biasanya menabung dari sisa uang bulanan yang ada. Padahal, kalau kamu jujur sama diri sendiri, berapa banyak sih sisa uang kamu setiap bulannya? Biasanya habis tidak bersisa. Makanya kamu mungkin pernah dengar istilah ‘gaji sepuluh koma’ alias tanggal 10 sudah koma.

Salah satu rahasia jika kamu ingin sukses memupuk kekayaan melalui investasi, kamu harus membangun kebiasaan menggaji diri sendiri atau istilah populernya “Pay Yourself First”. Jadi, dari awal kamu buat rekening terpisah dan setiap menerima gaji, sisihkan minimal 10% ke rekening tersebut dan lupakanlah. Kamu bisa berinvestasi melalui reksadana dan menggunakan fasilitas investasi otomatis yang banyak tersedia di pasar sekarang ini. Dengan cara seperti ini, percaya atau tidak, kamu akan memiliki aset investasi dalam jumlah yang sangat besar dalam 5 hingga 10 tahun ke depan tanpa kamu sadari. Cobain deh!

Deposito Bunga Maksimal Lewat Reksa Dana Pasar Uang

Kamu pasti tahu kalau kamu mau membuka produk deposito di sebuah bank, ada minimal dana yang harus kamu miliki dan biasanya jumlah tersebut cukup besar bagi kamu yang gajinya pas-pasan. Selain itu, imbal hasil yang kamu dapat juga relatif kecil karena dana yang minimal. Tahukah kamu kalau sekarang ada alternatif untuk kamu yang dananya pas-pasan tetapi mau mendapatkan bunga deposito yang maksimal?

Baca :

Caranya adalah dengan berinvestasi melalui reksa dana pasar uang. Reksa dana pasar uang adalah reksa dana yang portofolio investasinya sebagian besar adalah deposito dan surat utang jangka pendek. Dengan berinvestasi melalui reksa dana pasar uang, kamu berinvestasi di deposito secara tidak langsung bersama dengan ratusan bahkan ribuan investor lainnya sehingga terkumpul dana dalam jumlah besar dan otomatis imbal hasil yang didapatkan juga besar. Artinya… meskipun dana kamu pas-pasan, kamu akan mendapatkan imbal hasil maksimal. [Invisee]

Ayo berinvestasi di Reksa Dana INVISEE sekarang juga!!!



#duniahawa #investasi #menabung #reksadana #ReksaDana #danareksa #DanaReksa #deposito #bungadeposito #bungadepositomaksimal

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment