Thursday, October 27, 2016

Cara Menghilangkan Jerawat Di Dada


DUNIA HAWA - Saat jerawat muncul, terkadang memang membuat kita kesal bukan main. Apalagi jerawat yang timbulnya tidak hanya di wajah, tetapi di bagian tubuh terutama dada. Gimana ya, cara mengatasinya?

Setelah sebelumnya sempat membahas bagaimana cara menghilangkan jerawat di punggung, sekarang kita akan  membahas empat cara ampuh untuk menghilangkan jerawat di bagian dada.

Sering Ganti Baju


Aktivitas segudang terkadang tanpa kita sadari bisa membuat keringat berlebih, dan kalau didiamkan saja bisa menyebabkan timbulnya jerawat, karena penumpukan keringat dan kotoran yang menutup pori-pori. Oleh sebab itu, gantilah baju setelah melakukan aktivitas yang membuat keringat berlebih. Ini akan membuat kulitmu pun bernapas lega.

Es Batu


Ternyata es batu nggak hanya kita gunakan untuk mendinginkan minuman saja, tetapi bisa mengusir jerawat juga. Caranya mudah, siapkan beberapa es batu dan handuk kecil, lalu bungkuslah es batu tersebut di dalam handuk. Gosokkanlah es batu tadi pada jerawat yang meradang di dada. Lakukan dengan sering hingga jerawat menghilang.

Kunyit


Bahan satu ini memang sudah terbukti ampuh menghilangkan jerawat. Yuk, saatnya buat masker dengan kunyit. Siapkan satu sendok bubuk kunyit dan satu sendok madu. Aduk kedua bahan tersebut hingga menjadi pasta. Oleskan pasta tersebut pada jerawat di dada dan diamkan selama satu jam. Jika sudah mengering, bilaslah menggunakan air hingga bersih.

Lidah Buaya


Yuk, hilangkan jerawat pada dada dengan lidah buaya. Caranya mudah, cukup oleskan lidah buaya pada jerawat dan diamkan selama satu jam. Bilaslah menggunakan air hingga bersih.

[dh©]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment