Saturday, December 10, 2016

Penista Kok Mendirikan Pesantren, Situ Waras Apa Cerdas?

DUNIA HAWA - Temen-temen sudah tahu belum, hari Jum’at tanggal 9 Desember 2016 Gus Soleh yang merupakan salah satu Ustad dari Jawa Timur muncul di rumah pemenangan Ahok-Djarot di Lembang?. Gus Soleh mengenal Ahok dari Fifi yaitu adik dari Ahok disuatu acara lintas agama.


Gus Soleh merupakan tim pemenangan Ahok dipilkada Belitung Timur tahun 2005 dimana MUI memfatwakan untuk tidak memilih Ahok. Gus Soleh menyampaikan kepada pemilih untuk memilih sesuai dengan hati nurani. Gus Soleh menyampaikan “Kalau Ahok ini orang baik, silakan dipilih. Tapi kalau tidak, ya enggak usah dipilih, saya bilang begitu,”

Saat Ahok menang, walaupun pada saat itu hanya didukung oleh partai kecil yaitu PIB dengan 2 kursi, PNBK 1 kursi yang pertama kali disampaikan saat Ahok telfon Gus Soleh adalah “Alhamdulilah, puji Tuhan, Gus, kita jadi membikin pesantren di Belitung Timur. Saya menang mutlak di Belitung,”.

Ahok memberikan tahan negara seluas 20 Hektare untuk mendirikan pesantren, dan pesantren tersebut tidak dikuasai oleh Gus Soleh, tetapi diserahkannya kepada Kiai-kiai di Belitung TImur. Perlu diketahui Gus Soleh datang di rumah pemenangan tanpa diundang, bahkan Ahok hampir menjadi teman yang tidak tahu diri dengan pangling alias hampir tidak mengenali Gus Soleh, hehe….

Saya setuju dengan Ahok, dia tidak usah ngundang-ngundang kiai-kiai, nanti dibully, aku juga gak tega, jangankan manusia, roti aja dibully hingga tidak memiliki kehormatan lagi.

Apakah anda mau dibully? Dukung saja Ahok, ……..Atau mau di crootttt eh salah di dooorrr ame laskar dibawah ini? Dukung saja Ahok…..


@cak anton


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment