HALAMAN

Tuesday, February 5, 2019

Bioskop Pertama di Brazil yang Menerima Bitcoin untuk Pembayaran Tiket



Sebuah bioskop di kota Florianopolis dilaporkan menjadi yang pertama di negara ini yang memungkinkan pelanggannya membeli tiket film menggunakan Bitcoin.

Pergi ke Bioskop dengan Bitcoin


Pada tahun 2018, Bitcoinist melaporkan bahwa Major Cineplex Group - rantai bioskop terbesar di Thailand, mulai menerima cryptocurrency sebagai alat pembayaran untuk berbagai layanan seperti pembelian tiket film dan bahkan popcorn.

Sekarang, Brazil juga telah melihat bioskop pertamanya untuk mulai menerima Bitcoin untuk tiket film.

Itu disebut Cine Multi dan terletak di kota Florianopolis. Ini adalah ibu kota dan kota terbesar kedua di negara bagian Santa Catarina.

Langkah ini dimungkinkan melalui kemitraan antara tempat bioskop dan Bancryp App, yang akan memfasilitasi pembayaran Bitcoin.

Berbicara tentang masalah ini, pemilik Cine Multi, Fernando Costa, mengatakan:

Bagi Cine Multi, yang sudah mengikuti jalur budaya, merintis pasar inovatif adalah langkah besar ke depan. Sekarang semua pelanggan selain berada di lingkungan yang menyenangkan, juga akan menjadi pelopor untuk membayar bioskop dengan Bitcoin.

Ketertarikan Brazil  dengan  Bitcoin dan Blokchain


Pada tahun 2018, salah satu kandidat presiden - João Amoêdo, mengungkapkan pemikirannya tentang Bitcoin dan cryptocurrency, secara umum.

"Sebagai alat pembayaran, saya melihat tidak ada keraguan bahwa bitcoin dapat dipahami sebagai metode pembayaran yang sah. Jika kedua belah pihak ingin menukar produk melalui bitcoin, saya tidak melihat adanya hambatan hukum untuk melakukannya."

Selain itu, pada Januari 2018, Bitcoinist melaporkan bahwa Brasil beralih ke blockchain Ethereum untuk memantau dan melacak ekspresi politik dan jaringan hotel telah menerima BTC sejak Januari 2017.

bitcoinist - BPI

Join Channel Telegram 
👇
https://t.me/bpiinf

No comments:

Post a Comment